Persamaan Kesuksesan Dan Kekayaan

By | March 1, 2022

sewa kereta negeri sembilan komited untuk memenuhi kepentingan anda sebaik mungkin. Segera hubungi kami untuk beroleh potongan harga istimewa. Perjalanan jadi lebih mudah, cepat dan lebih berpatutan. Kami sedia melayani 24 jam.

Masyarakat kita sering membuat kesalahan dengan menyamakan kesuksesan dengan kekayaan. Tidak mengherankan jika kami melakukan ini. Bagaimanapun, kekayaan memiliki keuntungan karena dapat diukur. Ketika kami dapat mengukur sesuatu, kami dapat menilai kinerja kami dibandingkan orang lain. Kami senang bersaing satu sama lain.

Kekayaan dan Kesuksesan Jalan yang Berbeda - Kompasiana.com

Tapi selain memberi kita cara praktis untuk “mengikuti Jones’,” apa persamaan kesuksesan dengan kekayaan sebenarnya? Sudah umum diterima bahwa uang tidak membeli kebahagiaan. Jika seseorang kaya dan tidak bahagia, apakah dia sukses? Tentu saja tidak!

Sukses lebih sedikit tentang uang daripada tentang nilai. Orang yang sukses adalah orang yang melihat apa yang dia kontribusikan dan puas dengan apa yang dia lihat. Sukses adalah pengakuan, meskipun hanya internal (karena pada akhirnya, Andalah satu-satunya yang sepenuhnya menjadi bagian dari hidup Anda). Jika Anda senang, maka Anda telah berhasil.

Sayangnya, sementara tradisi Amerika berpendapat bahwa mengejar kebahagiaan adalah hak yang tidak dapat dicabut, kebahagiaan itu sendiri jauh dari jaminan. Memang, mengejar kebahagiaan bisa menjadi pertempuran yang membuat frustrasi antara prioritas yang bersaing, harga tinggi, dan waktu yang hilang.

Biaya yang sangat nyata ini memberi kita ilusi bahwa <i>ketidakbahagiaan</i> kita disebabkan oleh apa yang telah kita belanjakan selama ini, yang dengan mudah kita simpulkan bahwa jika kita memiliki tanggung jawab yang lebih sedikit, pengeluaran yang lebih rendah, dan lebih banyak waktu, kita akan senang.

Kami mengabdikan sebagian besar hidup kami untuk mencapai tingkat kemandirian finansial di mana kami akhirnya dapat pensiun dan menikmati waktu luang kami yang diperoleh dengan susah payah.

Namun, tahukah Anda bahwa rata-rata harapan hidup seorang pensiunan yang tidak mengambil tantangan baru untuk mengisi waktunya adalah sekitar lima tahun? Manusia berkembang dengan rangsangan. Kita tidak bisa beralih dari kerja berlebihan ke liburan abadi. Kita bosan, dan kita mati.

5 Kata Ini Sangat Dipahami Para Miliarder - Bisnis Liputan6.com

Rahasia kebahagiaan sejati, oleh karena itu, bukanlah <i>memiliki</i> uang atau <i>mengumpulkan</i> uang untuk masa depan.

Kedua hal ini mungkin berguna (dan sampai titik tertentu, keduanya sangat masuk akal), tetapi jauh lebih penting bagi Anda untuk mengidentifikasi apa yang ingin Anda lakukan dengan waktu Anda daripada menemukan cara untuk membebaskannya lebih cepat.

Jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda lakukan – dan terutama jika Anda yakin bahwa apa pun itu, <u>bukan</u> apa yang Anda lakukan sekarang – Anda mungkin tidak bisa berhenti begitu saja, tetapi Anda dapat mulai membuat perubahan yang akan membuat Anda lebih bahagia.

Mulailah mencari pilihan lain. Mendaftar untuk beberapa kelas pendidikan orang dewasa di community college, jenis yang memiliki biaya tetap dan bertemu seminggu sekali selama beberapa minggu. Belajar bahasa, mungkin. Atau seni. Atau memasak. Cobalah semua yang Anda bisa. Anda akan tahu apa yang Anda suka ketika Anda menemukannya.

Dan begitu Anda menemukannya, lihat bagaimana Anda dapat memasukkannya ke dalam hidup Anda. Kita menghabiskan sebagian besar hidup kita untuk tidur atau bekerja, dan kemungkinan besar Anda membutuhkan tidur Anda.

Anda mungkin perlu bekerja untuk hidup, tetapi Anda mungkin juga bekerja di pekerjaan yang Anda sukai. Maka Anda akan berada di jalan menuju kebahagiaan. Itulah kesuksesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.