Mencapai Kesuksesan

By | February 20, 2022

TerasKaltim Merupakan media online yang mempunyai beragam aplikasi terpopuler dan up to date dengan visi “Media Informasi Terpercaya”. dan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Bernas.id | 3 Hal Ini Akan Membuat Kamu Mudah Mencapai Kesuksesan

Untuk mencapai kesuksesan, penting untuk terus berjalan bahkan jika tidak ada yang tampaknya menghargai atau bahkan memperhatikan apa yang Anda lakukan. Beberapa orang tidak dihargai sampai mereka meninggal di kehidupan berikutnya. Mudah-mudahan, itu tidak akan memakan waktu lama untuk kita semua.

“A Night To Remember” adalah film tahun 1958 yang menceritakan kisah tenggelamnya Titanic dengan cara yang dahsyat dan mengharukan. Ini dibintangi Kenneth More sebagai petugas yang berdedikasi yang melakukan tugasnya dalam menempatkan wanita dan anak-anak hanya ke dalam perahu penyelamat saat Titanic mulai tenggelam dan kemudian berhasil menyelamatkan sekelompok pria yang termasuk di antara yang selamat terakhir.

Saat kapal tenggelam, aksi heroisme legendaris terjadi. Para musisi terus bermain di dek daripada mengurus kelangsungan hidup mereka sendiri.

Salah satu dari mereka berkata, “Apa gunanya? Tidak ada yang mendengarkan.” Komentar lain “Yah, tidak ada yang mendengarkan saat kita bermain saat makan.”

Bahkan The Beatles pasti mengira tidak ada yang mendengarkan. Pada tahun 1962, empat tahun setelah film Titanic dibuat, rekaman Decca menolaknya:

“Kami tidak menyukai suara mereka, dan musik gitar akan segera keluar.”

5 Kiat agar Anda Mencapai Kesuksesan di Segala Bidang - Global Liputan6.com

Jelas dalam kedua cerita seseorang sedang mendengarkan. Kedua musisi di Titanic dan The Beatles menjadi legenda. Banyak orang melewati saat-saat ketika mereka merasa tidak ada yang mendengarkan dan mereka membuang-buang waktu. Namun, jika mereka terus berjalan, mereka mungkin hanya menjadi legenda juga.

Setiap jenis kinerja biasanya melibatkan pekerjaan rumah dan sesi latihan yang membosankan ketika tidak ada yang menonton atau mendengarkan.

Mereka yang bisa tetap termotivasi selama sesi latihan ini biasanya akan mendapatkan hadiahnya ketika penonton akhirnya tiba dan mereka menampilkan pertunjukan yang menakjubkan.

Saat film “A Night To Remember” mendekati akhir, pemain biola utama memberi tahu para musisi:

“Ini akhir, anak-anak, kita sudah melakukan tugas kita. Kita bisa pergi sekarang.”

Para musisi mulai pergi tetapi pemain biola utama mulai bermain sendiri: “Lebih dekat Tuhanku kepadamu.”

Yang lain bergabung kembali dengannya dan salah satu dari mereka mulai menyanyikan himne. Suara itu mencapai orang-orang yang selamat di perahu penyelamat.

Apakah hal-hal terjadi seperti yang ditunjukkan film itu tidak terlalu penting. Pelajarannya sama. Terus mengambil tindakan; terus berdoa atau membayangkan masa depan yang cerah.

Alam semesta sangat mungkin memperhatikan upaya dan pemikiran Anda dan akan merespons pada waktunya sendiri. Apa yang Anda lakukan akan membuat semacam perbedaan. Seseorang memperhatikan. Seseorang sedang mendengarkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.