Berlibur dengan Laptop dan Kamera Digital

Semua orang menyukai kamera digital dan kemudahan pengoperasian tanpa film, tetapi menyimpan semua gambar bisa menjadi masalah. Di rumah saya suka menyimpannya di laptop saya dan mencadangkannya ke CD. Kunjungi juga blog kami jalkotku.com yang membahas informasi seputar Mesin,listrik dan komputer di jalkotku.com kamu juga akan mendapatkan pengetahuan tentang Desain Grafis.

Berlibur dengan Laptop dan Kamera Digital

Jika Anda akan berlibur selama seminggu dan berencana untuk mengambil banyak gambar, Anda harus tahu berapa banyak gambar yang dapat Anda simpan di laptop Anda.

Sebagian besar konsumen memotret dalam mode JPEG terkompresi, dan gambar berada di antara 250k byte dan mungkin 1,4M byte. CF 1 GB akan menampung hingga seribu gambar atau lebih. Jika Anda seperti saya, mudah akhir-akhir ini untuk memotret banyak gambar dalam waktu yang sangat singkat. Anda dapat membeli CF lain atau mentransfer gambar ke laptop Anda.

Laptop tidak menyimpan semua data sebanyak itu. Berapa banyak kapasitas disk yang tersisa di laptop pribadi Anda? Yang lebih baru akan datang dengan 40 atau bahkan 100 GB drive, tetapi kebanyakan orang tidak memiliki yang baru, dan banyak juga yang sudah memuat banyak barang. Jadi, periksa ukuran HD Anda dan lihat berapa banyak ruang yang tersisa untuk foto Anda. Jika laptop Anda memiliki pembakar CD, bawa CD kosong tambahan sehingga Anda dapat membakar fotonya. Alat punggung kecil yang hebat adalah. Anda juga dapat mencadangkannya ke server ISP Anda.

Pilihan lain mungkin membeli hard drive portabel. Anda dapat menemukan mereka ukuran kotak kacamata berukuran baik. Anda menempelkan CF di slot, menyalakan gadget, dan membuang CF ke penyimpanan gadget. Ini berkisar dari 20GB hingga 60GB + dan $ 100 +.

Pembakar yang berdiri sendiri dapat membakar CD & DVD, dan beberapa juga akan memutar film DVD, CD audio, dll juga sehingga Anda dapat membawa film dan musik Anda saat bepergian.

Jika Anda memiliki laptop baru, mungkin ada koneksi firewire yang cepat, jika tidak, Anda harus menggunakan koneksi USB untuk mentransfer foto.

Jadi, mengambil beberapa tindakan pencegahan dan merencanakan sedikit ke depan akan memastikan bahwa Anda bisa menyimpan semua foto yang Anda ambil sebagai pengingat liburan yang indah dan sudah lama berlalu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *